Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah - Pengobatan Penyakit Kelamin

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

Jangan bertindak gegabah saat melakukan hubungan seks. Anda harus memastikan apakah pasangan anda benar benar bersih/sehat tidak mempunyai riwayat penyakit sipilis atau kencing nanah. Jika anda bertindak gegabah akan berakibat fatal untuk diri anda sendiri dan pasangan anda. Untuk menghidari penyakit sipilis dan kencing nanah, kami sarankan anda untuk menggunakan pengaman saat berhubungan seks dan berhubungan seks lah pada pasangan halal anda.

Jika anda terkena penyakit sipilis atau kencing nanah, pastinya anda bingung dan mencari tau bagaimana cara mengobati penyakit sipilis dan kencing nanah. Tetapi bagi anda yag menderita penyakit sipilis dan kencing nanah jangan khawatir, karena kami dari De Nature Indonesia akan membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit sipilis dan kencing nanah.

Jika anda ingin konsultasi silahkan hubungi kami. Namun, kita simak terlebih dahulu artikel dibawah ini!!!

Silahkan Hubungi Kami :
HP. 0813 9388 8301 [Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0812 2525 5587 [WhatsApp]
HP. 0819 7722 6071 [Call/SMS/]
BBM: DA0CBDDE

Perbedaan Penyakit sipilis Dan Kencing Nanah

Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema Pallidum. Penyakit sipilis ini terjadi di karenakan berhubungan seks, berhubungan seks dengan pasangan yang mempunyai gejala sipilis dll. Bakteri treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Penyakit Kencing Nanah (Gonore)

Kencing Nanah atau disebut juga Gonore adalah satu penyakit menular seksual yang muncul akibat infeksi dari Neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini jika tidak ditangani secara benar, bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain. Dan kondisi ini dapat semakin parah dan kemudian menimbulkan berbagai macam komplikasi seperti peradangan sendi dan infeksi jantung. Hal yang seperti ini dapat dicegah dengan mengenali gejala awalnya, sehingga penyakit ini tidak bertambah parah.

Gejala awal penyakit kencing nanah bisa dilihat pada masa 1 hingga 3 minggu setelah terinfeksi pada perempuan. Sedangkan pada pria, gejala muncul dalam rentang waktu yang lebih cepat yaitu 2 hingga 7 hari. Rasa sakit pada uretra, sering merasakan desakan untuk buang air kecil, keluarnya nanah melaui penis atau vagina dan nyeri saat buaing air kecil hanyalah gejala-gejala awal yang biasa muncul pada pasien. Ketika keadaan sudah bertambah parah, pasien penyakit ini akan merasakan kesakitan ketika menggerakan sendi mereka, karena penyakit tersebut sudah mulai menyerang sendi-sendi pasien. Dalam beberapa kasus, di tubuh pasien juga ditemukan beberapa bintik-bintik merah bernanah yang muncul di kulit. Selama masa infeksi ini berlangsung, gejala-gejala awal yang telah disebutkan tadi bisa muncul dengan diikuti oleh demam.

Cara terbaik untuk mengobati penyakit ini adalah dengan segera pergi memeriksakan ke dokter spesialis ketika anda menemukan hal-hal aneh yang terjadi dan berhubungan dengan alat kelamin. Apalagi jika anda menemukan ada satu dari gejala yang telah disebutkan diatas pada diri anda sendiri. Dengan cara yang seperti ini, kita dapat mencegah penyakit kencing nanah untuk menyebar ke bagian tubuh yang lain dan juga bertambah parah. Namun, ada satu cara lagi yang tidak kalah penting dengan memeriksakan diri ke dokter yaitu dengan melakukan pencegahan gonore. Bagi anda yang belum terinfeksi dan tidak ingin terkena penyakit ini, anda bisa melakukan tindakan pencegahan yang pertama yaitu dengan memakai kondom. Kondom dapat membantu anda terhindarkan dari penyakit menular seksual, tidak hanya gonore tapi juga sipilis atau bahkan HIV/AIDS. Yang kedua, pastikan pasangan seksual anda sehat dan tidak memiliki masalah dengan penyakit menular. Dan ketiga, cobalah setia dengan satu pasangan dan hindari bergonta-ganti pasangan saat berhubungan seks.

Penyebab Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

Penyebab dari penyakit sipilis dan kencing nanah hampir sama yaitu karena berhubungan seks bebas.

Penyebab penyakit sipilis tersebut yaitu timbulnya suatu bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri ini merupakan jenis bakteri yang sangat kecil yang bisa masuk ketubuh manusia dengan mudah melalui lendir yang ada di mulut vagina atau alat kelamin pria. Bergonta ganti pasangan seksual dengan tanpa menggunakan pengaman juga bisa menjadi salah satu pemicu penyebab penyakit kelamin berbahaya ini. Apa lagi penyakit ini adalah jenis penyakit yang mudah menular.

Penyebab Kencing Nanah berasal dari beberapa hal. Beberapa diantaranya berbeda antara lelaki dengan wanita. Namun, penyebab utama penyakit kencing nanah ini adalah bakteri jahat yang memiliki nama gonococcus. Bakteri gonococcus ini bisa menjangkit baik lelaki maupun perempuan. Jadi, perempuan dan laki-laki masing-masing memiliki presentase terjangkit Gonore atau kencing nanah dengan jumlah yang sama. Dihimbau agar lelaki maupun perempuan selalu berhati-hati.

Ada yang bertanya, apakah bakteri gonore ini bisa menular dari luar tubuh manusia? Jawaban menurut situs dokter, bakteri gonore ini tidak mampu bertahan hidup diluar tubuh manusia, sehingga tidak akan menular atau menginfeksi Anda melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, berbagi gelas, ciuman atau pelukan.

Gejala Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

Gejala penyakit sipilis atau raja singa berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal itu.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

  • Beberapa waktu penderita akan mengalami anemia
  • Kemudian akan muncul ruam yang berwarna kemerahan di daerah organ vital dan biasanya terasa gatal
  • Timbul kerontokan pada rambut
  • Terdapat luka yang terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga
  • Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Cairan penis abnormal (terlihat seperti susu pada awalnya, kemudian kuning, lembut, dan berlebihan, kadang-kadang darah kebiruan)

Gejala kencing nanah atau gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’. Gejala Gonore mencatat waktu yang berbeda-beda muncul , tergantung pada jenis kelamin . Sedangkan untuk pria, mungkin 2-10 hari setelah transmisi sedangkan untuk wanita , bisa jadi bahkan tiga minggu . Gejala tersebut juga bervariasi dan semua dari mereka tidak perlu selalu muncul pada satu waktu.

Ada beberapa macam jenis gejala dan ciri-ciri yang biasa dirasakan oleh penderita penyakit kencing bernanah diantaranya adalah:

  • Sering buang air kecil dan terasa sakit pada bagian vital
  • Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Terdapat cairan vagina abnormal
  • Pendarahan Pada vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid
  • Alat kelamin terasa gatal dan panas
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Nyeri pada perut bagian bawah
  • Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin)
  • Hubungan seksual terasa menyakitkan
  • Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular
  • Cairan penis abnormal (terlihat seperti susu pada awalnya, kemudian kuning, lembut, dan berlebihan, kadang-kadang darah kebiruan)

“Penyebab kencing nanah dan gejala-gejalanya ini meskipun bisa menjangkit lelaki maupun perempuan, ternyata persentase lebih banyak menginfeksi wanita. Menurut penelitian, 10% pria terjangkit penyekit kencing nanah, sementara pada perempuan kasusnya mencapai hingga 50%. Namun yang jadi masalahnya adalah penyakit ini baru memperlihatkan gejalanya setelah 2 sampai 7 hari terhitung semenjak infeksi mulai terjadi. Jadi, pada kebanyakan kasus, seseorang menularkan Gonore pada pasangan seksualnya tanpa disadari.”


Bagaimana Cara Mendiagnosis Penyakit Sipilis?

Segera tanyakan kepada dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin jika terdapat kemungkinan bahwa Anda telah terinfeksi sifilis. Jika sifilis ditangani dan diobati dengan cepat, komplikasi berbahaya bisa dihindari. Peluang untuk sembuh sepenuhnya juga semakin besar.

Awalnya, dokter akan menanyakan keluhan seputar gejala yang Anda alami sebelum melakukan pemeriksaan fisik secara keseluruhan. Terutama pemeriksaan di sekitar alat kelamin dan juga anus. Mereka juga akan memeriksa ruam dan kulit tumbuh pada mulut dan tenggorokan.

Selain itu, dokter mungkin akan menyarankan Anda untuk melakukan beberapa tes di bawah ini:

  1. Tes darah
    Setelah pemeriksaan fisik selesai, selanjutnya dilakukan tes darah untuk memastikan keberadaan infeksi sifilis di dalam tubuh pasien. Tes darah bisa mendeteksi adanya antibodi yang dihasilkan oleh tubuh untuk melawan sifilis. Antibodi terhadap bakteri sifilis akan tetap berada di tubuh selama bertahun-tahun.Salah satu tes darah yang spesifik untuk mendeteksi bakteri Treponema pallidum adalah Treponemal Antibody Test. Orang dengan hasil tes yang positif hampir pasti akan terdiagnosa menderita sifilis. Namun, tes ini akan tetap memberikan hasil positif bertahun-tahun setelah sifilis diobati. Maka dari itu, untuk menentukan apakah seseorang menderita sifilis pada saat ini atau pada masa lampau, diperlukan pemeriksaan tambahan yang disebut RPR (Rapid Plasma Reagin). Orang yang sedang menderita sifilis akan menunjukkan hasil Treponemal Antibody Test positif disertai RPR positif.Infeksi sifilis sangat berbahaya bagi bayi di dalam janin atau bayi yang baru saja dilahirkan. Oleh sebab itu, wanita hamil disarankan untuk melakukan tes darah untuk sifilis. Tes ini biasanya dilakukan ketika usia kehamilan berada di antara tiga sampai lima bulan. Jika diagnosis sifilis sudah dipastikan, perawatan dan pengobatan bisa dilakukan secepatnya.
  2. Pemeriksaan cairan luka atau tukak.
    Jika terdapat luka, dokter akan mengambil sedikit cairan dari luka sebagai sampel untuk dianalisis di laboratorium. Tes ini hanya bisa dilakukan untuk sifilis primer atau sekunder, yaitu ketika terdapat luka atau tukak. Sampel cairan bisa menunjukkan apakah ada bakteri yang menyebabkan sifilis.

Lalu, bagaimana cara mendiagnosa penyakit kencing nanah atau gonore?

Diagnosis gonore pada pria bisa dilakukan dengan menguji sampel urine atau dengan metode yang bisa digunakan baik pada pria maupun wanita, yaitu dengan memeriksa sampel cairan yang keluar dari vagina atau penis. Pemeriksaan sampel urine untuk memeriksa gonore pada wanita tidak begitu akurat, itu sebabnya pemeriksaan dilakukan dengan mengambil sampel cairan vagina. Segera periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami gejala gonore atau mencurigai penyebab kencing nanah dan penyakit menular kelamin lainnya sebelum menjadi masalah kesehatan jangka panjang yang lebih serius. Anda tentunya tidak menginginkan ini menjadi masalah yang lebih serius hingga mengancam nyawa Anda, bukan? Untuk itu, segera lakukan pemeriksaan agar Anda mendapat kepastian dari kekhawatiran Anda terhadap isu kesehatan ini.

Cara Mengobati Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

Setelah membahas penyebab penyakit sipilis dan kencing nanah, kemudian gejala dari penyakit sipilis dan kencing nanah itu sendiri. Anda mungkin bertanya-tanya, pengobatan dan pencegahan macam apa yang bisa dilakukan untuk penyakit sipilis dan kencing nanah (gonore)? Menurut dokter, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Untuk dokter sendiri, biasanya akan diberikan suntikan antibiotic, juga tablet antibiotic untuk sebagai langkah pertama penanganan penyakit sipilis dan kencing nanah. Setelahnya, Anda akan diminta untuk melakukan pemeriksaan kedua setelah satu minggu untuk melihat perkembangan dan hasil pengobatan. Masalah penyakit sipilis atau kencing nanah ini jika ditangani secara cepat dan tepat, perkembangan bakteri Treponema Pallidum (Sipilis) dan Neisseria gonococcus (Kencing Nanah) bisa dihentikan.

Namun, akan menjadi masalah serius jika suntik dan tablet antibiotik dari doker gagal bekerja. Untuk membuat proses penanganan ini semakin efektif, anda disarankan mengkonsumi obat herbal secara bersamaan dengan obat dokter, seperti Gang Jie dan Gho Siah dari De Nature Indonesia. Dengan komposisi bahan alami, dikemas dengan rapi, dapat membantu anda lam proses penyembuhan penyakit kencing nanah, gejala kencing nanah serta membantu antibiotik dari dokter untuk bekerja lebih baik.
Selain itu, ketika anda sudah berada pada posisi ini, sebaiknya hentikan dulu aktifitas seksual anda. Tunggu sampai hasil tes membuktikan negative adanya bakteri Treponema Pallidum dan Neisseria Gonorrhoeae yang tersisa. Jangan gegabah, jangan biarkan pasangan anda ikut terinfeksi/tertular penyakit sipilis atau kencing nanah ini.

Untuk itu, sebagai salah satu upaya pencegahan, sebaiknya Anda melakukan hubungan seksual yang benar-benar aman dan tidak merugikan Anda dikemudian hari/waktu masa depan anda. Dengan penyebab kencing nanah yang jelas, lalu, “apakah sipilis dan kencing nanah ini bisa disembuhkan secara permanen sampai benar-benar sembuh total”? Jawabannya, “tentu saja bisa”. Penyakit semacam ini bisa disembuhkan dengan penanganan dan pengobatan yang teratur dan dilakukan secara benar, maka sipilis atau kencing nanah yang Anda alami bisa sembuh total. Nah, bagaimana cara mengobati sipilis dan kencing nanah selain bergantung pada obat dokter?

Saran Pengobatan Penyakit Sipilis Dan Kencing Nanah

Pengobatan Penyakit Kelamin – Selain ramuan tradisional, obat dari dokter untuk mematikan bakteri penyebab sipilis dan kencing nanah, insyaallah juga bisa memakai kapsul herbal dari De Nature Indonesia yakni Gang jie dan Gho Siah. Insyaallah kapsul herbal Ghang jie dan Gho siah bisa membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita, termasuk penyakit sipilis dan kencing nanah.

Khasiat Dari Kapsul Herbal Tersebut Adalah :

  1. Membantu Mengobati Kencing Nanah, Sipilis Dan Keputihan
  2. Membantu Penyebaran Virus Maupun Bakteri
  3. Membantu Mengobati Saluran Kencing
  4. Untuk Menjaga Kesehatan
  5. Membantu Menjaga Jaringan Sel Pada Bagian Urectric
  6. Menjaga Stamina
  7. Membantu Proses Penyembuhan Kencing Nanah, Sipilis,
  8. Keputihan Dan Penyakit Kelamin Lainnya.

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.


Bagaimana cara mendapatkan herbal ini ??
Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim.

Cara Pemesann Herbal Di Denature Indonesia :
Nama : Reza Putra Maulana
Alamat : Semaki Gedhe, Yogyakarta, Jawa Tengah
No.Hp : 0812 2525 5587
Obat Untuk Penyakit : Obat Eksim

Hubungi Kami:
0813 9388 9301 [SMS/TLP/WhatsApp]
0812 2525 5587 [WhatsApp]

0819 7722 6071 [Call/SMS/WhatasApp]
DA0CBDDE [BBM]

Setelah anda mengisi forat pemesanan, silahkan kirim format pemesanan melalui WhatsApp/Sms ke 0813 9388 8301 atau via BBM DA0CBDDE

Setelah kami menerima format pemesanannya, kami akan mentotal biaya yang harus anda bayar.

Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

Jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman ??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda.

Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM

  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan obat herbal sipilis dan kencing nanah!!!

~~ooOoo~~

Related Posts:

Konsultasi dan pemesanan obat

Silahkan Hubungi Kami
HP. 0813 9388 8301
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0812 2525 5587
[WhatsApp]
HP. 0819 7722 6071
[Call/SMS/]
BBM: DA0CBDDE



Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Pengobatan Penyakit Kelamin